CPNS…calon pegawai nelat sithik(calon pegawai terlambat sedikit…)

Hehehe, akhirnya besok saya akan menerima SK penerimaan CPNS kota Joja periode pengangkatan 2009/2010. Desember tahun kemarin adalah ujian penerimaan CPNS untuk kotamadya Jogjakarta dengan dibukanya 19 lowongan posisi dokter umum dengan pendaftar sebanyak 120 dokter.
Saya tidak bisa mengungkapkan rasa kegembiraan maupun kesedihan. I have mixed feelings. Di satu sisi saya seperti termakan omongan saya yang pernah bersumpah tidak akan menjadi birokat, di sisi lain karena satu dan lain hal saya tidak(belum) bisa meninggalkan kota Jogja tercinta ini. Apa pun itu, kita selalu berharap yang terbaik akan menghampiri kita. Alhamdulilah, sudah 6 bulan saya magang di lingkungan healthcare pemerintah, jadi sudah agak tahu seluk beluknya*, hehehe…*seringai jahat.
Wish me luck!!

2 comments on “CPNS…calon pegawai nelat sithik(calon pegawai terlambat sedikit…)

  1. Cahya says:

    Hmmm…, saya mencium aroma “makan-makan!” yang sangat khas😀

Leave a Reply

